Selasa, 06 November 2012

Luka Jiwa

saat ini, rasanya setiap bagian membuatku tersudut, membuat sesak hatiku, membuat air mata mendesak-desak pelupuk mataku....
Rabbi, aku mohon ampunanMu, sadar aku akan banyak kelalaianku...
Rabbi, aku mohon ampunanMu,,,,
Sungguh rahmatMu sangat luas...
Astaghfirullahal'azhim...
Astaghfirullahal'azhim....
Astaghfirullahal'azhim....
 Aku harus selalu berbaik sangka pada Allah, Rabbku. Karena aku tau, bahwa Allah sesuai dengan persangkaan hambanya. Allah memiliki rencana, yang tak ada siapapun yang tau rencana itu. Aku harus selalu berbaik sangka padaNya, semoga rencana Dia penuh kemanfa'atan untukku.
Mungkin  banyak sekali dosaku ya Rabbi, aku sadar. Tapi Rabbi, aku sungguh yakin Rahmat Mu melimpah luas, aku sungguh yakin ampunanMu sungguh sangat luas. Mohon ampunkan aku ya Rabbi.....
Mohon selalu bimbing aku dengan cahayaMu, mohon selalu tunjuki aku dengan hidayahMu....
Sungguh aku tak berdaya tampaMu ya Allah.
kejadian demi kejadian beberapa hari ini yang ku rasakan, memang memedihkan hati pada hari ini. Mohon Rabbi, kuatkan aku. Mohon Rabbi, ini bukanlah hukuman.....
Hanya pada Mu aku meminta ya Allah.....

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan sepatah kata kat sini e....
Terime Kaseh